Perusahaan menargetkan agar bisa menghadirkan lebih banyak konten lewat 300 saluran dari 170 saluran yang telah tersedia.
PT Oona Media Indonesia, penyedia konten berbasis video, mencatatkan jumlah pelanggan sebanyak 1,4 juta sejak akses dibuka pada Juli 2018.
Dalam keterangan resminya yang diterima Alinea.id, Jumat (26/10), perusahaan berhasil menarik 1,4 juta pengguna untuk lini bisnis hiburan. Dari sisi durasi akses, rata-rata durasi yang dihabiskan pengguna selama 18 menit di platform TV ponsel tersebut.
Guna menambah basis pelanggan, perseroan menggandeng Syahrini sebagai pembuat konten dan PT Angkasa Pura II (Persero) sehingga jangkauan platform streaming televisi itu semakin luas.
Perusahaan menargetkan agar bisa menghadirkan lebih banyak konten lewat 300 saluran dari 170 saluran yang telah tersedia.
Sebelumnya, General Manager Video Telkomsel Adhi Putranto mengatakan pihaknya akan meluncurkan paket internet baru untuk mengakses konten video sebagai salah satu strategi memacu trafik data di jaringan.