Bisnis

11 tawaran spesial Shopee pada promo jelang akhir tahun 11.11

Kampanye 11.11 Big Sale Shopee bakal memudahkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya di akhir tahun.

Senin, 08 November 2021 14:19

Menjelang akhir tahun, promo Shopee 11.11 menghadirkan banyak tawaran menarik bagi kamu pecinta belanja online. Kampanye 11.11 Big Sale Shopee bakal memudahkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya di akhir tahun. Promo ini akan jatuh pada 11 November.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja menyebutkan, Shopee ingin memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman melalui serangkaian inovasi dari program dan penawaran yang dihadirkan.

Kali ini, Shopee akan membagikan bocoran supaya momen belanja akhir tahun ini menjadi hari yang berkesan untuk kamu dan orang-orang kesayanganmu. Setiap jam pada saat puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale nanti, kamu bisa menikmati serangkaian penawaran menarik dan promo selama seharian penuh berikut ini.

Daftar 11 Promo Puncak Kampanye Shopee seperti tertulis dalam rilis, Senin (8/11):

1. Gratis Ongkir RP0 Seharian: Kamu bisa menikmati layanan gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk semua toko di Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB. Jangan lupa untuk klaim vouchermu sekarang.

Nadia Lutfiana Mawarni Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait