Penjualan ritel BELL dengan produk JOBB dan Jack Nicklaus, juga mencatatkan peningkatan penjualan 28% selama lima bulan pertama.
Emiten penyedia kain, seragam, dan fesyen PT Trisula Textile Industries Tbk. (BELL), menyampaikan penjualan seragam perseroan yang dilakukan melalui anak usaha, yaitu PT Mido Indonesia, telah berkontribusi sebesar 38% selama lima bulan pertama 2021, terhadap total penjualan BELL.
Sekretaris Perusahaan BELL R Nurwulan Kusumawati mengatakan, pihaknya sangat bersyukur pada masa pandemi Covid- 19 ini masih menerima pesanan untuk produk seragam. Menurutnya, hal ini menjadi kontributor yang cukup signifikan terhadap penjualan BELL.
"Selama lima bulan pertama tahun 2021 penjualan seragam BELL mencapai sebesar Rp69,67 miliar. Hal ini disebabkan pasar kami di domestik masih sangat luas. Selain itu, BELL telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan, sehingga meskipun di masa penuh tantangan ini, BELL masih terus mendapatkan permintaan," ujar Nurwulan dalam keterangan resminya, Kamis (15/7).
Dia melanjutkan, BELL sudah memproduksi seragam untuk berbagai institusi pemerintahan dan swasta, seperti bank, rumah sakit, maskapai penerbangan, dan lain-lain. Produk seragam ini juga sebagai upaya BELL untuk terus meningkatkan penjualan domestik, yang pasarnya masih sangat luas di Indonesia. Oleh karena itu, BELL masih dapat terus mencari peluang pasar baru di berbagai sektor dan wilayah.
Adapun dalam menyesuaikan masa pandemi Covid-19 ini, BELL juga telah berinisiasi membuat produk kain sehat yang terbuat dengan fitur anti mikroba, anti air, dan breathable. Kain Sehat ini juga dapat digunakan sebagai bahan dalam memproduksi seragam sesuai dengan permintaan pelanggan.