Bisnis

Calbee Wings luncurkan GuriBee Layers

Menghadirkan sensasi ngemil dengan kerenyahan yang berbeda. GuriBee menjadi snack pertama di Indonesia yang memiliki empat lapisan/layer.

Selasa, 07 September 2021 14:32

PT Calbee Wings Food, perusahaan joint venture antara Calbee, produsen snack nomor satu dari Jepang, dan Wings, salah satu perusahaan konsumen ternama di Indonesia, Selasa (7/9)  meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu keripik empat layer, Guribee Layer.

Kehadiran snack renyah dengan rasa unik ini, merupakan snack inovasi terbaru yang dipersembahkan GuriBee Layers bagi para pecinta snack di Indonesia. Menghadirkan sensasi ngemil dengan kerenyahan yang berbeda. GuriBee menjadi snack pertama di Indonesia yang memiliki empat lapisan/layer.

“Biasa orang-orang mencari krispi/krenyes/crunchy. Nah jadi kita mikir kalau orang-orang mencari itu, anak muda itu, kenapa kita enggak buat kasih lebih. Bukan satu kali, dua kali, atau tiga kali, teapi kita kasih empat kali,” ujar Head of Marketing PT Calbee Wings Food Lindawaty Lauw, Selasa (7/9).

Dengan dua varian rasa yaitu barbeque balado dan rumput laut, Guribee ingin memberikan rasa berbeda yang belum pernah ada. Selain itu, dua varian rasa ini juga sengaja dihadirkan agar para konsumen dapat memilih rasa yang mereka sukai.

Barbeque adalah sesuatu yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, tetapi hal tersebut sudah biasa. Kami melihat Indonesia juga menyukai rasa pedas. Jadi kami memberikan kombinasi antara barbeque dan balado. Jika pedas bisa barbeque, dan yang tidak suka pedas bisa menikmati varian rasa rumput laut,” ujar Linda.

Clarissa Ethania Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait