Bisnis

Cirebon Power raih penghargaan: Pembangkit listriknya dinilai paling andal! 

Cirebon Power mendapatkan penghargaan bergengsi untuk kategori perusahaan pembangkit listrik setelah melalui proses penilaian yang panjang.

Jumat, 03 Mei 2024 18:46

Majalah Listrik Indonesia memberikan penghargaan kepada 42 perusahaan yang bergerak di sektor kelistrikan dan energi serta tiga tokoh yang dinilai telah berjasa dalam kemajuan listrik dan energi nasional. Salah satu perusahaan penerima penghargaan adalah Cirebon Power.

Penghargaan terdiri dari 15 kategori. Cirebon Power bersama enam perusahaan lain seperti PT PLN Indonesia Power, PT Thorcon Power Indonesia, dan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali masuk kategori Power Producer Company. 

Dewan juri yang terdiri dari Dewan Pakar dan Dewan Sidang Redaksi Majalah Listrik Indonesia menilai, PT Cirebon Electric Power yang mengoperasikan pembangkit Cirebon Power unit 1, sebagai The Most Reliable Power Plant Operations atau pembangkit dengan operasional paling andal.

Direktur Utama Cirebon Power Hisahiro Takeuchi mengaku bahagia dan bangga bisa mendapatkan penghargaan ini. Ke depan, perusahaan akan terus berupaya menjaga keandalan operasional pembangkit sehingga bisa mendukung kebutuhan listrik nasional.

“Ini adalah kewajiban kami, untuk menjaga standar operasional pembangkit yang andal, bahkan terus meningkatkannya” kata Takeuchi usai menerima penghargaan Listrik Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5) malam.

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait