Bisnis

City Vision sulap Bundaran HI mirip Times Square New York

Jadi media luar ruang digital terbesar dan pertama di Indonesia, City Vision sulap Bundaran HI mirip Times Square New York.

Rabu, 14 Desember 2022 21:59

Berbagai media promosi saat ini semakin beragam jenisnya. Bahkan, dengan memanfaatkan teknologi, suatu brand atau merek bisa mengiklankan produk mereka melalui berbagai tampilan iklan yang disajikan semenarik mungkin. 

Salah satu media yang bisa digunakan adalah media luar ruang atau out of home (OOH), seperti papan iklan billboard, videotron, poster, iklan di transportasi umum, dan banyak lainnya yang bisa kita lihat di luar ruangan.

City Vision, salah satu agensi periklanan di Indonesia rupanya mengembangkan peluang media luar ruang dengan memanfaatkan inovasi teknologi Augmented Reality (AR). Agensi ini pada Minggu (11/12) baru saja merilis The Iconic Bundaran HI Digital Network di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Dipilihnya kawasan Bundaran HI bukan tanpa alasan. Co-Founder City Vision, Juliana Kumala menyebutkan, kawasan ini dipilih karena menjadi lokasi yang strategis dan efektif, juga menjadi salah satu ikon ternama di DKI Jakarta.

“Bundaran HI ini kan ikonik sekali di Jakarta, siapapun yang ke Jakarta pasti akan ke sini. Lokasinya sangat strategis di tengah kota, di jantungnya Jakarta, sehingga sangat cocok untuk memasang iklan di sini. Tentunya ini akan meningkatkan brand awareness yang sangat tinggi  bagi produk yang beriklan, bukan hanya dilihat orang Indonesia, wisatawan asing juga banyak yang akan lihat,” ujar Juliana dalam acara Konferensi Pers The Iconic Bundaran HI Digital Network, Rabu (14/12).

Erlinda Puspita Wardani Reporter
Ayu mumpuni Editor

Tag Terkait

Berita Terkait