Digital Mediatama Maxima bekerja sama dengan RANS Entertainment sebagai creative content creator
PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengumumkan kemitraan dengan talent agency milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment (RANS), untuk membangun platform pemasaran media sosial digital dan pendirian joint venture (JV) PT DMMX Rans Digital (DIGIRANS), yang akan mengelola platform tersebut.
Dalam kemitraan ini, DMMX bekerja sama dengan RANS Entertainment sebagai creative content creator, untuk meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh talent RANS. RANS entertainment adalah talent agency yang mengelola lebih dari 300.000 content creator dan influencer media sosial di Indonesia.
Presiden Direktur DMMX dan DIGIRANS Budiasto Kusuma mengatakan, dengan kemitraan bersama RANS dan content creator serta influencer mereka, DMMX berupaya untuk terus memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lingkup lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia.
"Wajah para talent RANS yang segar dan akrab akan meningkatkan daya pikat dan daya tarik dari strategi pemasaran kami. Platform ini juga akan memberdayakan content creator untuk meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik mereka, yang akan memberi mereka lebih banyak insentif untuk menghasilkan konten yang lebih baik yang dapat menghibur penggemarnya,” kata Budiasto dalam keterangan tertulisnya, Senin malam (22/2).
Budiasto melanjutkan, seiring berkembangnya platform pemasaran media sosial digital, DMMX berupaya memperkenalkan lebih banyak fitur ke dalam platform yang dapat membantu content creator dan influencer berkolaborasi dengan brand dan perusahaan, untuk meningkatkan kualitas dan nilai komersial konten mereka.