Bisnis

Gelar 17.8 Merdeka Sale, Shopee gandeng jenama lokal

Program berlangsung sejak kemarin hingga 17 Agustus mendatang.

Selasa, 10 Agustus 2021 17:13

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini membawa perubahan besar bagi masyarakat dalam skala nasional. Tak hanya itu, kurva penyebaran virus yang tak kunjung landai membuat pemerintah harus menerapkan berbagai regulasi, yang pada akhirnya memengaruhi seluruh aspek kehidupan ekonomi, khususnya untuk jenama lokal ataupun pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Dalam rangka merayakan HUT ke-76 Indonesia, Shopee menghadirkan semangat kemerdekaan dalam kampanye "17.8 Merdeka Sale" pada 9-17 Agustus 2021.

Melalui program tersebut, Shopee berupaya mengajak masyarakat memperingati hari kemerdekaan dengan semangat dan optimisme agar dapat bersama-sama menghadapi masa-masa sulit dan penuh perjuangan ini.

Head of Public Policy Shopee Indonesia, Radityo Triatmojo, mengatakan, pihaknya menghadirkan wadah bagi pelaku UMKM dan mitra jenama untuk memperluas ruang gerak keberlangsungan bisnis secara digital melalui 17.8 Merdeka Sale.

“Yang spesial di tahun ini, Shopee menghadirkan Kolaborasi produk lokal dengan puluhan brand lokal ternama untuk menghadirkan berbagai produk eksklusif menarik bertemakan 'Semangat untuk Indonesia'. Kami berharap, kampanye ini dapat memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk bangkit dan berjuang sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju," katanya dalam telekonferensi, Selasa (10/8).

Silvia Ng Reporter
Fatah Hidayat Sidiq Editor

Tag Terkait

Berita Terkait