Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar.
Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik Out There Media (OTM) yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Mobucks, selain memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggannya.
“Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini. Ini momen menyenangkan bagi Indosat Ooredoo. Kami berharap dapat mengumumkan kampanye pertama kami pada waktunya," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/11).
Teknologi OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan tepat.
Dengan begitu memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.
Saat ini, lebih dari sebelumnya, sangat penting untuk dapat terhubung dengan pelanggan dengan cara yang berdampak, menarik, interaktif, dan inovatif. Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut.