Manajemen Jouska memohon para klien dan masyarakat tidak terpengaruh informasi yang sengaja dilakukan untuk menjatuhkan nama baik Jouska.
PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska) berkomitmen dan akan bertanggung jawab menyelesaikan masalah kerugian portofolio investasi saham yang dialami para klien Jouska.
Melalui keterangan tertulisnya, manajemen Jouska mengatakan komitmen tersebut disampaikan melalui email yang dikirimkan hari ini, Senin (3/8), kepada seluruh klien sebagai surat permohonan maaf dan komitmen terbuka.
Secara garis besar dalam surat tersebut, CEO Jouska Aakar Abyasa Fidzuno, memohon kebijaksanaan para klien, untuk dapat memberikan waktu selambat-lambatnya hingga 1 September 2020. Hingga waktu tersebut, Jouska akan menyusun dan menyampaikan strategi, terkait pelunasan klaim ganti rugi melalui surat perdamaian yang akan disampaikan dan disepakati dengan masing-masing klien.
Adapun sejak pertemuan dengan Satgas Waspada Investasi pada Jumat (24/7/2020) hingga saat ini, proses dialog dengan para klien senantiasa dilakukan dengan mengedepankan iktikad baik dari kedua belah pihak.
Manajemen Jouska mengatakan, pengiriman surat kepada klien ini diinformasikan kepada Satgas Waspada Investasi dan Asosiasi Perencana Keuangan Independen (IFPC-Independent Financial Planner Club).