Penjualan lahan industri masih menjadi tulang punggung capaian marketing sales perseroan tersebut.
Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS), meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp1,25 triliun di periode sembilan bulan pertama 2021, sekitar 62,4% dari
target marketing sales 2021 sebesar Rp2 triliun.
Direktur dan Sekretaris Perusahaan DMAS Tondy Suwanto menyatakan, penjualan lahan industri masih menjadi tulang punggung capaian marketing sales perseroan tersebut.
“Di periode sembilan bulan pertama 2021, perseroan berhasil menjual sekitar 55,3 hektare lahan industrinya,” kata Tondy Suwanto, dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Rabu (6/10).
Meningkatnya permintaan dari pemain data center sejak awal tahun menjadi penggerak capaian penjualan perseroan di 2021.
“Di kuartal tiga sendiri, dua pemain data center baru telah bergabung dan akan beroperasi di kawasan industri GIIC Kota Deltamas,” kata Tondy Suwanto.