Bisnis

Merdeka finansial bagi pemula, simak 5 tips Ajaib ini

Calon investor saham cukup mendaftar di perusahaan sekuritas yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Senin, 15 Agustus 2022 13:52

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Ajaib Sekuritas mengajak generasi muda agar berani memulai investasi saham untuk merdeka finansial. Gerakan yang diberi tagar #PejuangInvestasi ini adalah upaya untuk mengurangi rasa khawatir yang kerap dialami orang awam, ketika ingin memulai investasi saham. 

Financial Expert Ajaib Sekuritas Yazid Muamar dalam keterangan tertulisnya, menjelaskan kemudahan untuk membuka akun rekening dan memulai transaksi saham. Calon investor saham cukup mendaftar di perusahaan sekuritas yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satunya adalah Ajaib Sekuritas yang menawakan registrasi akun 100% online yang mudah dan cepat melalui aplikasi Ajaib.

Dalam hitungan menit, akun bisa diaktifkan dan digunakan untuk investasi saham. Berikut ini adalah beberapa tips dari Financial Expert Ajaib Sekuritas Yazid Muamar, jika ingin sukses melakukan investasi saham:

1. Pastikan biaya hidup dan dana darurat kamu aman

Sebelum memulai investasi saham, pastikan biaya hidup dan dana darurat yang kamu miliki cukup. Jangan melakukan investasi saham menggunakan dana darurat atau dana pinjaman.

Yohanes Robert Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait