Fast-moving consumer goods (FMCG) atau produk kebutuhan harian konsumen di platform lokapasar pada 2025 masih bersinar.
Penjualan fast-moving consumer goods (FMCG) atau produk kebutuhan harian konsumen di platform lokapasar pada 2025 masih bersinar. Tahun ini, sektor tersebut diprediksi tumbuh 19%, mengikuti tren positif dalam tiga tahun terakhir.
Co-founder dan CEO Compas.co.id Hanindia Narendrata mengatakan penjualan FMCG di e-commercce terus meningkat setiap tahunnya. Pada 2023, tercatat naik 11% dan pada 2024 meningkat 32%.
"Diprediksi FMCG meningkat sebesar 19% di tahun 2025," ujar Narendrata, Rabu (22/1).
Berdasarkan data Compas Market Insight Dashboard, kategori perawatan dan kecantikan; makanan dan minuman; kesehatan; serta ibu dan bayi yang berhubungan dengan produk skincare akan menjadi primadona di tahun 2025.
Perawatan dan kecantikan