Bisnis

Perusahaan waralaba Malaysia dapat hak lisensi Starbucks di Denmark, Finlandia dan Islandia

Kehadiran Starbucks di wilayah Nordik juga mencakup 18 toko di Norwegia dan tiga di Swedia.

Senin, 05 Agustus 2024 22:05

Berjaya Food International (BFI), anak perusahaan waralaba global dari grup makanan dan minuman Malaysia Berjaya Food, mendapatkan hak lisensi untuk mengoperasikan gerai Starbucks di Denmark, Finlandia, dan Islandia.

Di Denmark, Berjaya Food telah menjadi operator ritel berlisensi baru untuk perusahaan ritel Denmark Salling Group, yang telah mengoperasikan 18 gerai Starbucks di pasar Nordik.

“Kami senang menyambut Berjaya Food sebagai mitra operator ritel berlisensi baru kami dan menantikan kolaborasi yang kuat yang akan semakin memperkuat posisi kami di pasar Denmark,” kata CEO Salling Group Salling & Franchise Marianne Bedsted.

Berjaya Food yang berkantor pusat di Kuala Lumpur juga akan menambah empat gerai Starbucks di Finlandia dan meluncurkan jaringan kopi AS di Islandia, meskipun belum memberikan kerangka waktu untuk debut pasar.

“Kami senang memperluas kehadiran kami di pasar Nordik bersama mitra bisnis tepercaya dan jangka panjang kami, Berjaya Food, dan berkontribusi pada komunitas kopi lokal yang dinamis di wilayah tersebut,” tambah Duncan Moir, Presiden, Starbucks Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait