Penjualan PP Properti akan bersumber dari tiga lini bisnis utama.
PT PP Properti Tbk. (PPRO) membidik penjualan atau marketing sales sebesar Rp1,38 triliun di tahun ini,
"Kami optimistis target marketing sales bisa mencapai Rp1,38 triliun di tahun ini. Ini tahun kebangkitan kalau saya sebut," kata Direktur Utama PP Properti Sinur Linda Gustina dalam webinar bertajuk Jurus PP Properti Menghadapi Bisnis Properti 2021, Kamis (4/2).
Dia mengatakan, penjualan PP Properti di tahun ini akan bersumber dari tiga lini bisnis utama, yaitu residensial yang terdiri dari rumah tapak, apartemen, dan pengembangan sarana dan prasarana pendukung.
Lalu, mal dan educational entertainment (edutainment) yang terdiri dari lifestyle mall dan educational park (edupark), serta hotel yang terdiri atas business and leisure hotel.
“Seluruh proyek yang kami kembangkan berada di lokasi strategis, terhubung dengan lifestyle venue dan infrastruktur serta konektivitas internet yang mendukung kegiatan work from home (WFH),” ujarnya.