Bisnis

Bisnis pub dan bar di Inggris bakal manis di Final Euro 2024

Pub dan bar akan mendapat peningkatan penjualan sebesar £120 juta dari final, kata badan perdagangan UK Hospitality.

Jumat, 12 Juli 2024 22:03

Pub, bar, supermarket, dan restoran berada di jalur yang tepat untuk menikmati lonjakan pengunjung dan penjualan menjelang final Euro 2024 yang menampilkan Inggris dan Spanyol pada hari Minggu.

Warga Inggris diperkirakan akan menikmati bir, anggur, makanan ringan, makanan barbekyu, pizza, memorabilia Inggris, dan TV layar lebar menjelang pertandingan, yang bertepatan dengan akhir pekan terakhir kejuaraan tenis Wimbledon.

Sainsbury's memperkirakan penjualan bir di akhir pekan akan meningkat sebesar 200 persen dibandingkan tahun lalu, dengan penjualan anggur bersoda dan kaleng koktail siap minum yang keduanya sudah meningkat sebesar 30 persen.

Asda telah menjual lebih dari 20,000 TV layar besar ultra-definisi tinggi selama Euro 2024, dengan lebih banyak penjualan diharapkan menjelang hari Minggu.

Seorang juru bicara JD Sports mengatakan penjualan merchandise Inggris melonjak enam kali lipat untuk semifinal, setelah meningkat hampir 300 persen sekitar kemenangan perempat final Sabtu lalu melalui adu penalti melawan Swiss.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait