Pengembang kawasan industri terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) optimis bakal melampaui target marketing sales 2019.
Pengembang kawasan industri terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) optimis bakal melampaui target marketing sales pada tahun 2019. Sebab, hingga akhir semester I-2019, target tersebut telah mencapai 97,6%.
Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan PT Puradelta Lestari Tondy Suwanto mengatakan, hingga akhir Juni 2019 perseroan mampu meraih marketing sales mencapai Rp1,22 triliun. Angka ini telah mencapai target 97,6% dari terget marketing sales pada 2019 yakni Rp1,25 triliun.
Lebih lanjut, Tondy menyebut bahwa capaian marketing sales pada semester I-2019 melonjak lebih dari dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya senilai Rp561 miliar.
“Capaian marketing sales tersebut terutama berasal dari penjualan 25 hektar lahan industri dan 12 hektar lahan komersial,” ujar Tondy dalam siaran pers yang diterima Alinea.id, Senin (8/7).
Tondy menjelaskan, total capain marketing sales DMAS pada semester I-2019 tersebut diperoleh pada kuartal I-2019 senilai Rp914 miliar. Sisanya Rp304 miliar diperoleh pada kuartal II-2019.