Strategi pengecer ini adalah “merevolusi kecantikan untuk semua orang dan setiap 'Anda'.
Brand internasional produk perawatan tubuh Revolution Beauty telah kembali meraih keuntungan dengan EBITDA yang disesuaikan sebesar £12,6 juta, naik dari kerugian £7,5 juta tahun lalu. Disebut, capaian ini diraih berkat strategi barunya.
Dalam hasil setahun penuh untuk tahun yang berakhir 29 Februari 2024, pengecer kecantikan yang berbasis di Inggris ini meningkatkan laba sebelum pajak menjadi £11,4 juta, naik dari kerugian sebelum pajak hampir £34 juta pada tahun sebelumnya.
“Tahun 24 adalah tahun kemajuan strategis dan finansial yang luar biasa setelah dua tahun yang penuh tantangan. Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Team Revolution. Strategi baru kami, Reigniting the Revolution, telah memberikan perbaikan di seluruh bisnis, memperkuat inti kami, dan menyediakan platform yang lebih kokoh untuk bertumbuh,” kata Lauren Brindley, CEO Revolution Beauty.
Strategi pengecer ini adalah “merevolusi kecantikan untuk semua orang dan setiap 'Anda', dan menjadi 5 besar pemain kecantikan massal pada tahun 2030”.
Sebagai bagian dari transformasi strategisnya, Revolution Beauty akan fokus pada empat wilayah teratasnya; terus mengurangi stok dengan menahan dari £100 juta menjadi £48,5 juta; dan rasionalisasi merek-merek yang tidak menguntungkan (tujuh berbanding tiga) dan SKU sebesar 25%.