Bisnis

Selama PPKM layanan GoSend Instant tumbuh 40%

GoSend Instant mampu mengatasi kendala yang dihadapi layanan logistik pada umumnya, seperti jarak dan waktu.

Jumat, 24 September 2021 17:00

Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), turut mendorong masyarakat untuk semakin memanfaatkan platform digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Head of Logistic Gojek, Steven Halim mengatakan, selama periode di Juni-Juli 2021, layanan GoSend Instant tercatat mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 40%. 

“Saat ini, GoSend Instant, tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021,” ujar Steven dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9).

Steven mengungkapkan, inisiatif #CepetanGoSendInstant berawal dari kebiasaan menunggu kedatangan paket yang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Dewasa ini, menunggu kedatangan paket telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia. Kebiasaan baru inilah yang menjadi fokus inisiatif terbaru kami, #CepetanGoSendInstant, untuk mengurangi lika-liku kedatangan paket yang kerap tidak pasti,” ucap Steven.

Davis Efraim Timotius Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait