Bisnis

Telkomsel targetkan tempat wisata telah digital

Telkomsel akan mendorong digitalisasi para pelanggan. Layanan-layanan digital Telkomsel seperti TCash, aplikasi, streaming video digenjot.

Sabtu, 17 Februari 2018 14:14

Wisata digital yang digalakkan Pemerintah ditangkap PT Telkomsel sebagai sebuah potensi bisnis yang besar. Telkomsel menargetkan digitalisasi lokasi wisata bisa terjadi di seluruh Indonesia tahun 2018 ini. Sehingga, pariwisata Indonesia diharapkan makin membumi di kancah internasional.

Manager Media Relation Telkomsel Aldin Hasyim di Manado mengungkapkan bahwa tahun ini, perusahaan ingin lebih fokus pada program digitalisasi lokasi wisata di Indonesia. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan devisa bagi negara.

Sebab kata Aldin, semakin banyak yang memasang lokasi wisata ke media sosial otomatis akan membawa wisatawan datang ke Indonesia. Telkomsel akan memberikan kenyamanan wisatawan dalam menggunakan layanan telekomunikasi dan broadband di destinasi wisata. 

"Telkomsel ingin memperluas layanan broadband di daerah destinasi wisata. Jadi kami akan terus mendukung program pemerintah dalam memainkan tujuan wisata nasional. Khususnya di destinasi prioritas melalui penyediaan jaringan yang handal" tukas Aldin seperti dikutip Antara

Dampaknya, digitalisasi akan menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah. Ke depan, penambahan jangkauan dan kapasitas jaringan akan dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan layanan telekomumkasi.

Mona Tobing Reporter
Mona Tobing Editor

Tag Terkait

Berita Terkait