TRIN mencatatkan marketing revenue sebesar Rp193,7 miliar, atau naik 107,6% dibandingkan dengan kuartal I-2020 sebesar Rp93,3 miliar.
PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) mencatatkan kenaikan marketing revenue yang cukup signifikan di kuartal I-2021. Kenaikan tersebut tercatat hingga dua kali lipat, dibandingkan dengan marketing revenue di kuartal I-2020.
Hingga akhir Maret 2021, perusahaan properti ini mencatatkan marketing revenue sebesar Rp193,7 miliar, atau naik 107,6% dibandingkan dengan kuartal I-2020 sebesar Rp93,3 miliar.
CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan, Collins Boulevard menjadi penyumbang terbesar bagi marketing revenue Triniti Land di kuartal I-2021, yakni sebesar 39% dari seluruh total marketing revenue.
Sementara itu, proyek The Smith menjadi kontributor terbesar kedua bagi marketing revenue perseroan, yakni sebesar 35%. Penjualan the Smith didukung program insentif PPN karena segera diserahterimakan tahun ini.
Menurut Ishak, ada beberapa faktor yang menjadi penggerak kenaikan marketing revenue dari perusahaan, salah satunya adalah mulai bangkitnya sektor properti secara perlahan. Hal ini dibuktikan dengan Indeks Kepercayaan Konsumen (IKK) yang naik menjadi 93,4% di Maret 2021, naik signifikan dibandingkan dengan IKK di Februari 2021 sebesar 85,8%.