XL Axiata akan selalu menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik menjadi prioritas utama perusahaan.
Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa mengatakan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan data guna mengimbangi terus meningkatnya trafik penggunaan oleh pelanggan dari tahun ke tahun.
“Pengembangan ini dilakukan untuk memastikan kebutuhan jaringan yang berkualitas agar tepenuhi di 2022," ucap I Gede Darmayusa, dalam siaran pers tertulis, dikutip Alinea.id, Kamis (24/2).
Oleh sebab itu, pihak dari manajemen XL Axiata telah menetapkan fokus pembangunan jaringan yaitu meningkatkan kapasitas dan efisiensi guna menghadirkan customer experience yang lebih baik.
"Sejumlah inisiatif telah mulai diimplementasikan sejak awal tahun ini untuk merealisasikan tujuan kami tersebut," jelas dia.
I Gede Darmayusa mengatakan, XL Axiata akan selalu menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik menjadi prioritas utama perusahaan.