Dunia

Israel kini dorong warganya kunjungi India

Kedutaan Besar Israel di India juga merekomendasikan beberapa tempat di India.

Senin, 03 Juni 2024 19:39

Setelah Maladewa mengumumkan larangan masuknya pemegang paspor Israel ke negaranya, Kedutaan Besar Israel di India telah meminta warga Israel untuk mengunjungi India dan menjelajahi pantai-pantai di India. Kedutaan mencatat bahwa wisatawan Israel disambut dengan hangat di India.

Kedutaan Besar Israel di India juga merekomendasikan beberapa tempat di India yang meliputi Goa, Kepulauan Andaman dan Nikobar, Lakshadweep dan Kerala. Postingan tersebut memuat gambar pantai di Lakshadweep, Kepulauan Andaman dan Nicobar, Goa dan Kerala.

Dalam postingan di X, Kedutaan Besar Israel di India menyatakan, "Karena Maladewa tidak lagi menyambut orang Israel, berikut adalah beberapa pantai India yang indah dan menakjubkan di mana turis Israel disambut dengan hangat dan diperlakukan dengan sangat ramah. Simak rekomendasi dari @IsraelinIndia ini, berdasarkan tempat-tempat yang dikunjungi diplomat kami."

Konsul jenderal Israel di Mumbai, Kobbi Shoshani, bahkan bereaksi terhadap postingan Perdana Menteri Narendra Modi pada bulan Januari di mana PM Modi memuji keindahan alam Lakshadweep.

Dalam postingannya di X, Shoshani menyatakan, "Berkat keputusan Pemerintah Maladewa, Israel kini dapat menjelajahi pantai indah #Lakshadweep."

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait