Dunia

Pangeran William dan Putri Kate rilis pernyataan bersama, penyakitnya masih misteri

William belum angkat bicara secara individu mengenai kondisi istrinya, namun Kate telah mengungkapkannya.

Senin, 25 Maret 2024 12:01

Kondisi kesehatan dan rumor skandal rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton mendapat sorotan besar dalam beberapa pekan terakhir. Keduanya pun bereaksi terhadap perhatian publik di Inggris dan seluruh dunia ini.

Pangeran dan Putri Wales itu untuk pertama kalinya merilis pernyataan bersama sejak kondisi kesehatan Kate diumumkan pada Jumat kemarin.

“Pangeran dan Putri keduanya sangat tersentuh oleh berbagai pesan baik dari orang-orang di Inggris, di seluruh Persemakmuran, dan di seluruh dunia sebagai tanggapan atas pengumuman Yang Mulia,” bunyi pernyataan dari juru bicara Istana Kensington dan diperoleh Harper's Bazaar, Minggu (24/3).

“Mereka sangat tersentuh atas kehangatan dan dukungan publik serta berterima kasih atas pengertian atas permintaan privasi mereka saat ini,” tambahnya.

William belum angkat bicara secara individu mengenai kondisi istrinya, namun Kate telah mengungkapkannya. Pengumuman Kate dibagikan di akun media sosial Istana Kensington, mengejutkan dunia. Di dalamnya, dia menjelaskan bahwa dokter menemukan adanya kanker setelah dia menjalani operasi perut pada bulan Januari.

Arpan Rachman Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait