Dunia

Ponakan tembak mati paman karena ayam jantan

Anggota keluarga mengatakan kepada polisi bahwa korban ditembak di dalam rumah. Korban ditemukan di kamar kecil.

Selasa, 04 Juni 2024 07:49

Jika emosi menguasai seseorang, maka masalah sekecil apa pun bisa jadi pemicu untuk melakukan tindakan ekstrem. Ini juga yang terjadi pada seorang pria berusia 21 tahun asal Texas, Amerika Serikat. 
Ia menembak mati pamannya hanya karena rebutan dua ekor ayam jantan peliharaan.

Pembunuhan itu berawal ketika Aaron Cervantes, 21, dan seorang anggota keluarga pergi ke sebuah rumah di Mission, Texas, untuk mengambil ayam jantan yang dia klaim sebagai miliknya, menurut Kantor Sheriff Hidalgo County.

“Cervantes mulai mengeluarkan ayam jantan dari propertinya ketika dia dihadang oleh pamannya,” kata kantor sheriff di Facebook. 'Cervantes dan pamannya bertengkar mengenai kepemilikan ayam jantan dan saat itu Cervantes menembak pamannya dengan pistol.'

Polisi kemudian merespons menuju lokasi di blok 5700 Jalan Doffing di daerah pedesaan sesaat sebelum jam 4 pagi pada hari Kamis. Anggota keluarga mengatakan kepada polisi bahwa korban ditembak di dalam rumah. Korban ditemukan di kamar kecil.

Responden pertama menyatakan korban meninggal di tempat kejadian. Korban telah diidentifikasi sebagai Fernando Madrid, 54.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait