Fashion pria mengalami peningkatan sebesar 100% dan wanita meningkat sebesar 50%.
Fashion muslim menemukan tren barunya jelang Idulfitri. Berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan fashion muslim, marketplace Blibli bekerja sama dengan MUFFEST+2022 sebagai official e-commerce & online ticketing menghadirkan kurasi busana hari raya terbaik yang berkualitas.
Kolaborasi ini membawa misi besar untuk mengembangkan industri halal yang terintegrasi. Sebagai omnichannel commerce platform bersama MUFFEST+2022 Blibli menghadirkan solusi, sehingga memudahkan semua mitra seller serta pelanggan dalam mendapatkan produk-produk di kolaborasi tersebut.
Tidak hanya secara offline, berbagai fashion muslim itu juga secara online di platform Blibli pada 18–30 April 2022 dengan berbagai promo menarik.
VP Fashion Muslim dan Hasanah Blibli Ratih Arsanti mengatakan, Bank Indonesia (BI) melaporkan fashion muslim menjadi produk yang paling laris di e-commerce pada 2022 dengan persentase 86,63% dari total nilai transaksi produk halal.
"Hal ini juga sejalan dengan animo yang tercatat oleh Blibli selama bulan Ramadan 2022, fashion pria mengalami peningkatan sebesar 100% dan wanita meningkat sebesar 50%,” katanya, Senin (25/4).