Album tersebut dirilis pada Oktober tahun lalu dan telah terjual 514.291 kopi selama sepekan, mulai Senin (17/1).
Album repackage terbaru boyband K-pop Enhypen terjual lebih dari 500.000 kopi pada pekan pertama perilisannya, ujar manajemen grup itu seperti dikutip The Korea Herald, Rabu (19/1).
Dimension: Answer adalah versi repackaged dari album pertama grup ini yang berjudul Dimension: Dilemma. Album tersebut dirilis pada Oktober tahun lalu dan telah terjual 514.291 kopi selama sepekan, mulai Senin (17/1) atau sejak pertama kali rilisan ulang, demikian seperti dilaporkan Hanteo Chart, platform yang merekap penjualan album lokal.
Kesuksesan penjualan ini menjadi kesuksesan kedua. Sebelumnya album penuh mereka, Dimension: Dilemma sudah terjual lebih dari satu juta kopi.
Tak cuma di Korea Selatan, album repackage juga menarik pasar luar negeri. Buktinya lagu-lagu dari album ini telah menduduki puncak chart iTunes Top Albums di sepuluh negara hanya sehari setelah rilis. Lagu utama yang paling banyak didengar adalah Blessed-Cursed yang naik ke puncak chart musik Jepang.
Enhypen adalah grup musik populer yang dibentuk melalui program audisi TV I-Land pada 2020. Pengembangan karier di belantika musik diproduseri bersama oleh raksasa industri hiburan CJ ENM dan Hybe, dan ditayangkan di saluran TV kabel musik Mnet.