Coca-Cola ingin mengajak semua orang merayakan keajaiban dari arti kemanusiaan.
Hari ini, Coca-Cola meluncurkan filosofi dan platform brand global terbarunya yang bernama Real Magic™ (Rasakan Keajaiban). Dengan platform ini, Coca-Cola ingin mengajak semua orang untuk merayakan keajaiban dari arti kemanusiaan yang sesungguhnya.
Real Magic™ mengangkat komitmen baru Coca-Cola yang lebih relevan dengan dunia yang kita tinggali saat ini, yaitu untuk mempersatukan dan memberikan semangat baru bagi orang-orang di setiap harinya.
Platform ini dibangun berdasarkan pelajaran penting yang diperoleh Coca-Cola dalam 18 bulan terakhir, bahwa keajaiban dapat ditemukan di sekitar kita pada momen-momen tak terduga sekalipun, dan mampu mengubah kehidupan monoton sehari-hari menjadi luar biasa dan lebih bermakna.
Tak hanya itu, platform ini juga mengakui banyaknya kontradiksi yang dialami generasi muda dalam perjalanan menemukan keselarasan dan koneksi antar sesama di dunia virtual yang semakin terbagi ini.
“Coca-Cola adalah brand yang dilandasi pada dikotomi: rendah hati namun ikonik, orisinil namun penuh rahasia, nyata namun wajib,” kata Manolo Arroyo, Chief Marketing Officer The Coca-Cola Company.