Sosial dan Gaya Hidup

Di Hari Ibu, anak influencer Malaysia meninggal setelah tenggelam di kolam renang hotel

Yang membuat mereka ngeri, mereka menemukan Enzo di dalam air.

Selasa, 21 Mei 2024 11:48

Di Hari Ibu, influencer Malaysia Jasmine Yong justru mengalami peristiwa duka sebagai seorang ibu. Ia harus kehilangan anaknya yang berusia dua tahun secara tidak terduga.

Kebahagiaan di hari itu berubah menjadi patah hati bagi Jasmine Yong setelah putranya Enzo, jatuh ke kolam renang hotel pada 12 Mei, dan tidak pernah sadar kembali. Setelah berjuang untuk hidupnya di ICU selama lima hari, bocah itu meninggal pada Jumat pekan lalu.

Yong dan suaminya, sesama influencer Lim Kong Wang, melalui Instagram keesokan harinya menyampaikan berita kematian Enzo.

Dia juga memposting foto upacara pemakaman anak laki-laki tersebut, di mana mereka membakar gambar keluarga sebagai bagian dari persembahan. Pasangan itu juga melepaskan balon ke udara dan menyampaikan harapan mereka agar dia bahagia.

"Bayi kami Enzo telah pergi ke surga dan menjadi malaikat kecil yang bahagia. Dia tidak lagi kesakitan atau menderita, dan kami berterima kasih atas doa dan berkah semua orang," tulis mereka dalam bahasa Mandarin.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait