Sosial dan Gaya Hidup

Jangan terlewat! Selebrasi spektakuler RCTI 35 dan konser I Love RCTI

Rangkaian acara ini, bakal menampilkan penampilan dari berbagai penyanyi dan band papan atas Indonesia.

Selasa, 20 Agustus 2024 21:54

Dalam rangka menyambut HUT RCTI ke-35, RCTI telah menyiapkan dua acara spektakuler yang akan memikat para pemirsa. Rangkaian acara ini, bakal menampilkan penampilan dari berbagai penyanyi dan band papan atas Indonesia.

Selebrasi Spektakuler RCTI 35 ini, akan menampilkan performa dari artis terfavorit dan band legendaris. Pemirsa akan bernostalgia dengan penampilan dari band legendaris Dewa 19 dan Jamrud.

Tak hanya itu, berbagai penampilan luar biasa juga akan dihadirkan oleh Virzha, JKT48, Dipha Barus, Whisnu Santika, Liquid Silva, Eka Gustiwana, serta nama-nama besar lainnya seperti Judika, Lesti Kejora, Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula dan Ariel 'NOAH'.

Penampilan panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 juga akan menghadirkan Ahmad Dhani, TRIAD, Vidi, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya. Tidak ketinggalan pula Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Vidi, Enzy Storia, dan Boy William juga akan menambah kemeriahan Selebrasi Spektakuler RCTI 35.

Rangkaian HUT RCTI ke-35 akan dibuka oleh konser I Love RCTI. Pemirsa akan dimanjakan dengan penampilan artis papan atas Indonesia. Mulai dari Ungu, Tipe-X, D'Masiv dan Radja yang akan tampil bersama Hugo Kasela dan Eva Cinderella. 

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait