Sosial dan Gaya Hidup

Horor macet di Puncak Bogor dan urgensi kesehatan saat bepergian

Satu orang wisatawan meninggal dunia karena kelelahan saat berlibur di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat pada Minggu (15/9).

Kamis, 19 September 2024 16:00

Seorang wisatawan asal Jakarta, Dwi Purba, 35 tahun, mengaku kelelahan saat menunggu kemacetan terurai di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat. Acara keluarga di akhir pekan kemarin, menguras tenaganya.

Sayangnya, saat keluar dari vila di bilangan Cisarua, Bogor, Minggu (15/9) siang, dia dan keluarganya sudah tak bisa jalan lagi. Mobil yang dikendarainya langsung terjebak macet, bahkan baru berada di depan gerbang vila. Dia terjebak dalam kemacetan selama berjam-jam. Bahkan, Dwi sempat mematikan mesin kendaraan.

“Sampai malam baru bisa bergerak lagi,” ucap Dwi kepada Alinea.id, Rabu (18/9).

Terjebak macet di jalur kawasan Puncak Bogor pun dialami Tasya Hilde, 32 tahun. Dirinya hendak pulang, usai acara kerohanian di daerah Cisarua pada Minggu (15/9). Ketika berharap bisa sampai ke rumah untuk beristirahat, justru dia harus bergelut dalam kemacetan selama berjam-jam.

“Kondisi badan sudah capek banget ya, habis acara kerohanian dari Sabtu sampai Minggu. Jadi sudah sibuk acara, terus macet total,” kata Tasya, Selasa (17/9).

Immanuel Christian Reporter
Fandy Hutari Editor

Tag Terkait

Berita Terkait