Sosial dan Gaya Hidup

Malam puncak penghargaan bergengsi, Indonesian Television Awards 2024

Para pendukung masing-masing nomine telah meluangkan waktunya untuk memilih, kini hasil voting sedang dalam perhitungan dan analisa oleh Provetic.

Rabu, 10 Juli 2024 11:03

Ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2024 tinggal menghitung hari. Voting nominasi sudah ditutup pada 7 Juli.

Para pendukung masing-masing nomine telah meluangkan waktunya untuk memilih, kini hasil voting sedang dalam perhitungan dan analisa oleh Provetic, yang bertugas sebagai konsultan strategis berbasis data, untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data pemilih.

Setelahnya akan diverifikasi oleh auditor independen. Saatnya menunggu siapakah yang akan membawa pulang piala masing-masing kategori. 

Penentuan pemenang penghargaan bergengsi ini, akan diumumkan pada Malam Puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2024. Tentunya ajang ini akan dimeriahkan oleh deretan artis-artis ternama, di antaranya Lesti Kejora, Nyoman Paul, Jirayut dan Nabila Taqiyyah.

Serta bertabur bintang sebagai pembaca nominasi, di antaranya Anwar, Vega Darwanti, Boiyen, El Rumi, Rizky Billar, Ferry Maryadi, Lesti Kejora, Rezky Adhitya, Harleyava Princy, Cakrawala Airawan, Ari Dwi Andhika, Salshabila Adriani, Carendelano, Rian Ibram, Aldi Taher, Jeremy Teti, Rizwan Fadilah, Inyonk, Andi Annisa, Eva Anindita, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Jarwo Kwat, Jonathan Frizzy, Inara Rusli, Ririn Dwi Aryanti, Bobby Maulana, Ucup Nirin, Nunung.

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait