Sosial dan Gaya Hidup

Marissa Haque dan kenapa orang bisa meninggal saat tidur?

“Kematian saat tidur biasanya terkait dengan (penyakit) jantung, paru-paru, dan otak,” ujar konsultan kedokteran pernapasan di Nottingham University Hospitals NHS Trust, Milind Sovani.

Rabu, 02 Oktober 2024 16:05

Aktris, politikus, dan akademikus Marissa Haque, 61 tahun, meninggal dunia secara mendadak pada Rabu (2/10) dini hari. Padahal, pada malam harinya, dia masih terlihat sehat dan sempat menunggah video di story Instagram-nya.

Apa penyebab Marissa Haque meninggal dunia?

Adik Marissa, Soraya Haque, seperti dikutip dari Kompas.com menceritakan, Marissa ditemukan sudah tak bergerak di kamar tidurnya oleh suaminya, penyanyi Ikang Fawzi.

Keluarga lantas membawa Marissa ke rumah sakit. Namun, pada Rabu (2/10) dini hari Marissa dinyatakan meninggal dunia. Soraya pun menegaskan, kakaknya itu tidak ada keluhan penyakit apa pun dan tak pernah jatuh sebelumnya.

Sementara adik Marissa lainnya, Shahnaz Haque, dikutip dari Tempo.co mengisahkan, aktris senior yang menjadi pengajar di Indonesia Banking School itu wafat saat tidur. Shahnaz pun mengungkap, Marissa sempat mengalami kolaps hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Fandy Hutari Reporter
Fandy Hutari Editor

Tag Terkait

Berita Terkait