MILO Activ Academy bertujuan untuk meningkatkan kesehatan anak usia 5 sampai 12 tahun.
MILO Indonesia meluncurkan platform digital bertema edukasi olahraga. Platform ini bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Program ini dibuat untuk mendukung anak-anak dapat berolahraga dari rumah.
Business Executive Officer Brand Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan, MILO Activ Academy bertujuan untuk meningkatkan kesehatan anak usia 5 sampai 12 tahun, melalui platform kebugaran yang disediakan.
“Saat ini, mungkin di rumah saja, tetapi setelah pandemi selesai, kita akan bisa melakukan aktivitas di luar rumah,” katanya dalam acara peluncuran MILO Activ Academy, yang diadakan secara virtual, Rabu (28/7).
Untuk itu, Mirna yakin bahwa olahraga merupakan cara yang tepat untuk membangun kepribadian anak-anak dimasa tumbuh kembang optimal yang ada pada usia tersebut.
“Tidak hanya kognitif, tetapi fisik, sosial, dan karakter,” ungkapnya.