Sosial dan Gaya Hidup

Membela pria yang kerahkan puluhan orang untuk merudapaksa istrinya, Zavarro sendiri melawan dunia

Zavarro mengatakan misinya adalah untuk menggali fakta di balik tindakan yang di luar nalar itu.

Kamis, 10 Oktober 2024 08:43

Beatrice Zavarro memilih berdiri seorang diri melawan dunia. Bayangkan saja, ia menerima tawaran menjadi  pengacara Dominique Pelicot. Kasus yang menyeret pria itu telah menjadi sorotan dunia karena memang cukup mengerikan. Pelicot mengakui telah mengerahkan puluhan orang untuk merudapaksa istrinya. 

Kengerian yang dilakukan Pelicot terbongkar pada November 2020 setelah polisi menangkapnya karena mengambil foto tidak senonoh di sebuah supermarket.

Saat penyelidikan, polisi dikejutkan dengan isi komputer milik Pelicot. Ada ribuan foto dan video  yang menunjukkan ia dan pria-pria lain melakukan kekerasan seksual pada istrinya.

Dominique Pelicot melancarkan aksinya dengan obat bius sehingga istrinya itu tak mengetahui apa yang terjadi. Saat ia tak sadarkan diri, Pelicot memfasilitasi pria-pria lain untuk melakukan pelecehan seksual terhadap istrinya. Ia diketahui menggunakan forum online ilegal bernama "Tanpa Sepengetahuan Mereka" di sebuah situs -kini telah ditutup- untuk merekrut pria-pria tersebut.

Agar istrinya tak curiga ketika telah siuman, Pelicot meminta para pria itu tidak memakai parfum atau merokok. Ia memastikan bahwa kejahatan ini berjalan mulus selama bertahun-tahun tanpa sepengetahuan sang istri. Sang istri pun menganggap hubungannya dengan sang suami baik-baik saja dan harmonis.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait