Pocky menghadirkan edisi khusus dengan logo pemegang rekor Guinness World Records untuk tiga varian rasa.
Perusahaan pembuat makanan ternama asal Jepang, Ezaki Glico Co., Ltd. telah meningkatkan kerangka Manajemen Merek Global sejak 2016 dan mendapatkan sertifikasi oleh Guinness World Records, sebagai merek biskuit yang memiliki penjualan tertinggi di dunia pada 2020, dengan perkiraan sebesar US$589.900.000 pada 2019 berdasarkan data riset pasar internasional.
Pocky menghadirkan edisi khusus dengan logo pemegang rekor Guinness World Records untuk tiga varian rasa, yaitu cokelat, stroberi dan cookies & cream. Edisi khusus tersebut hanya tersedia di Tokopedia. Sehingga, masyarakat dapat mengakses secara lengkap tanpa perlu ke luar rumah.
Melalui sertifikasi ini, Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia. Lebih dari itu, Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya dan terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan, penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia.
"Sertifikasi ini adalah pencapaian besar untuk kami. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang dapat dinikmati bersama-sama,” ujar Marketing General Manager Glico Indonesia Yuji Yamashina, dalam keterangannya, Senin (30/11).
”Tahun ini bukan waktu yang mudah untuk semua orang, untuk itu, kami berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang, sesuai dengan filosofi kami, Share happiness," tambah Yuji Yamashina.