Sosial dan Gaya Hidup

Putra orang terkaya di Asia menikah dalam pernikahan paling mewah tahun ini

Perayaan prewedding keluarga Ambani sejak awal berlangsung mewah dan bertabur bintang.

Sabtu, 13 Juli 2024 13:27

Putra bungsu dari Mukesh Ambani, orang terkaya di Asia, menikahi pacarnya pada Sabtu pagi dalam acara yang dijuluki banyak orang sebagai pernikahan termegah tahun ini. Pernikahan yang dihadiri oleh selebritas global, taipan bisnis, dan politisi, itu menjadi bukti  kekayaan luar biasa dan pengaruh sang miliarder tersebut.

Ritual pernikahan, termasuk pertukaran karangan bunga oleh pasangan dan berjalan di sekitar api suci, dimulai pada hari Jumat dan selesai lewat tengah malam.

Perayaan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant berlangsung di Jio World Convention Center milik Ambani di Mumbai dan di rumah keluarga. Pernikahan tersebut merupakan puncak dari acara pernikahan selama berbulan-bulan yang menampilkan penampilan bintang pop termasuk Rihanna dan Justin Bieber.

Perayaan pernikahan selama empat hari tersebut dimulai pada hari Jumat dengan upacara pernikahan tradisional Hindu dan akan dilanjutkan dengan resepsi akbar yang berlangsung sepanjang akhir pekan. Daftar tamunya termasuk mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair dan Boris Johnson; CEO Saudi Aramco Amin H. Nasser; dan Adele, Lana Del Rey, Drake dan David Beckham, menurut media lokal. Keluarga Ambani belum mengonfirmasi daftar tamu tersebut.

Saluran berita televisi menunjukkan selebriti seperti Kim Kardashian dalam pakaian merah dan pegulat profesional serta aktor Hollywood John Cena tiba. Tamu internasional juga mengenakan pakaian tradisional karya perancang busana besar India. Mereka mengenakan sherwani bersulam — mantel luar berlengan panjang yang dikenakan oleh pria di Asia Selatan. Cena datang dengan mengenakan sherwani berwarna biru langit dan celana panjang berwarna putih. Nick Jonas mengenakan sherwani berwarna pink dan celana putih.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait