Tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan fesyen lokal, mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis termasuk UMKM.
Industri fesyen lokal terus menemukan momentum di tengah pandemi khususnya selama Ramadan.
“Produk fesyen muslim seperti hijab segi empat, mukena, gamis wanita dan baju koko pria menjadi beberapa produk paling diburu masyarakat Indonesia di Tokopedia menjelang Ramadan,” ujar AVP of Category Development Tokopedia Falah Fakhriyah, dalam pernyataannya secara online, Rabu (6/4).
Tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan fesyen lokal, mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal, dalam menghadirkan kampanye Ramadan in Style hingga 30 April 2022.
Ramadan in Style menghadirkan berbagai pilihan produk dan beragam promo menarik untuk berbelanja lebih hemat, seperti flash sale mulai dari Rp2.022, cashback hingga Rp300.000, diskon sampai dengan 90% serta peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fesyen lokal.
Ramadan in Style menghadirkan beragam pilihan produk fesyen lokal dari sederet pegiat usaha dalam negeri, contohnya ZYTA DELIA dan Wearing Klamby. ZYTA DELIA adalah contoh UMKM lokal di Tokopedia besutan perempuan pegiat usaha, Zyta Delia Rahmah. Tidak hanya mengembangkan bisnis, Zyta juga memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya sebagai penjahit.