Software attendance management adalah software yang membantu penginputan data kehadiran karyawan terperinci.
Jika sebelumnya Anda masih memakai cara konvensional dalam hal pengelolaan absensi karyawan yang memerlukan waktu lebih lama, maka penggunaan software attendance management bisa menjadi solusinya.
Software ini membantu Anda memudahkan sistem pengelolaan data attendance (absensi) karyawan dengan lebih efisien.
Pengelolaan tersebut tentu saja mempunyai peran yang sangat krusial bagi perusahaan, agar memastikan bahwa pegawai perusahaan Anda selalu datang tepat waktu.
Melalui pemakaian software inovatif seperti ini, bisa mempermudah proses manajemen SDM untuk mendata kedisiplinan, presensi, kinerja bisnis, dan produktivitas perusahaan secara menyeluruh.
Apa saja kegunaan software attendance management?
1. Menawarkan aksesibilitas waktu
Melalui software attendance management, maka tim HRD atau personalia perusahaan bisa menginput data kehadiran SDM dengan mudah, mengingat prosesnya langsung diotomatisasi.