Sosial dan Gaya Hidup

Wardah mengajak masyarakat berbagi kebaikan

Wardah meluncurkan kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM) untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan

Rabu, 15 Agustus 2018 15:15

Brand kosmetik lokal, Wardah meluncurkan kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM) untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan.

Wardah menceritakan makna dan harapan mereka lewat pertunjukan teater musikal "Ratu Isna" di restoran Bunga Rambai, Jakarta, Rabu (15/8).

"Cerita ini merepresentasikan empat pilar CSR kami di WIM yang mengandung unsur partisipatif, jadi individu, komunitas dan organisasi dapat bergabung bersama kami sebarkan kebaikan," kata Chief Marketing Officer PT. Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat.

Adapun empat pilar CSR yang dimaksud yaitu, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pemberdayaan perempuan dan bidang kesehatan.

Bidang pendidikan yang dimaksud adalah, pemberian kesempatan belajar bagi semua orang. Mulai dari pemberian beasiswa bagi para mahasiswa, pemberian pelatihan guru, hingga progran pendidikan keluarga.

Eka Setiyaningsih Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait