Wardah meluncurkan kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM) untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan
Brand kosmetik lokal, Wardah meluncurkan kampanye Wardah Inspiring Movement (WIM) untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan.
Wardah menceritakan makna dan harapan mereka lewat pertunjukan teater musikal "Ratu Isna" di restoran Bunga Rambai, Jakarta, Rabu (15/8).
"Cerita ini merepresentasikan empat pilar CSR kami di WIM yang mengandung unsur partisipatif, jadi individu, komunitas dan organisasi dapat bergabung bersama kami sebarkan kebaikan," kata Chief Marketing Officer PT. Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat.
Adapun empat pilar CSR yang dimaksud yaitu, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pemberdayaan perempuan dan bidang kesehatan.
Bidang pendidikan yang dimaksud adalah, pemberian kesempatan belajar bagi semua orang. Mulai dari pemberian beasiswa bagi para mahasiswa, pemberian pelatihan guru, hingga progran pendidikan keluarga.