Layanan tanpa tatap muka banyak diminati nasabah perbankan.
Perubahan perilaku konsumen semasa pandemi Covid-19 salah satunya terlihat dalam transaksi perbankan. Lembaga pemeringkat internasional, Fitch Ratings memprediksi pandemi Covid-19 akan mendorong strategi transformasi digital bisnis perbankan di wilayah Asia Tenggara. Dalam publikasinya yang dikutip pada Minggu (24/5), lembaga ini memprediksi adanya peralihan preferensi nasabah perbankan untuk menggunakan layanan digital.
Perubahan perilaku konsumen ini juga terasa dalam transaksi perbankan. Lembaga pemeringkat internasional, Fitch Ratings memprediksi pandemi Covid-19 akan mendorong strategi transformasi digital bisnis perbankan di wilayah Asia Tenggara. Dalam publikasinya yang dikutip pada Minggu (24/5), lembaga ini memprediksi adanya peralihan preferensi nasabah perbankan untuk menggunakan layanan digital.
Bagaimana aksi para korporasi perbankan menghadapi era pandemi? Apakah layanan digital menjadi strategi utama perbankan dalam menggaet nasabah? Simak artikel selengkapnya disini.