Al-Ahmari mengatakan bahwa jika peran Khaby dan penumpang Saudi dibalik, iklan tersebut akan berhasil.
Iklan maskapai penerbangan Saudia yang mempromosikan sistem hiburan dalam penerbangannya, Beyond, telah memicu reaksi kemarahan di Twitter. Sejumlah netizen Saudi menganggap kontennya menyinggung.
Iklan video yang sekarang sudah dihapus, bagian dari kampanye media sosial yang diluncurkan oleh maskapai nasional Kerajaan Arab Saudi, menampilkan influencer TikTok Senegal-Italia Khabane “Khaby” Lame, yang menunjukkan kepada penumpang Saudi cara melakukan fungsi sederhana memesan makanan melalui layar sentuh di depannya.
Iklan tersebut tidak beresonansi dengan baik dengan pengguna Twitter, mendorong Saudia untuk menggantinya dengan iklan yang menunjukkan penumpang Asia Timur yang dikejutkan oleh pramugari saat dia mencoba untuk tertidur. Khaby membantu pria tersebut dengan mengaktifkan fungsi “Jangan ganggu” dari Beyond.
Di iklan lain, Khaby mengajari orang Arab Saudi, yang tampak kebingungan, cara memesan makanan di pesawat melalui layar di depan kursi penumpang itu.
Wartawan yang berbasis di Riyadh Samar Al-Mogren termasuk di antara mereka yang menggunakan Twitter untuk menyuarakan rasa frustrasi mereka. Dia menulis: "Saudia salah menggambarkan warga negara Saudi sebagai 'tidak kompeten' dan orang asing 'mahir!' Apakah kita akan pernah pulih dari citra diri buruk yang tidak realistis ini?"