Yuan menuduh bahwa saat itulah karyawan tersebut menghinanya.
Cuplikan percakapan antara seorang penumpang dan staf darat China Southern Airlines di Bandara Changi, Singapura jadi viral di China. Pasalnya, karyawan di konter check-in itu, seperti dalam rekaman yang beredar, kedapatan menghina penumpang dengan menyebut kata "anjing".
Menurut laporan media China, penumpang, yang diidentifikasi dengan nama belakangnya Yuan, sedang melakukan check-in untuk penerbangannya CZ546 dari Singapura ke Chongqing pada Selasa (23/5).
The Paper melaporkan bahwa Yuan ingin memastikan apakah ada biaya tambahan untuk kursi di dekat pintu keluar darurat.
Dia kemudian bertanya kepada staf loket apakah ada orang di sana yang bisa berbahasa Mandarin.
Meskipun mendengar anggota staf berbicara di antara mereka sendiri dalam bahasa Mandarin, Yuan mengklaim bahwa staf laki-laki yang melayani dia berpura-pura tidak mengerti apa yang dia katakan dan mengabaikan pertanyaannya.