Media

Trump tertidur di sidang langsung jadi bahan meme dan olok-olok musuhnya

Salah satu meme merujuk pada sketsa "burung beo mati" karya Monty Python.

Rabu, 15 Mei 2024 17:44

Mantan Presiden Donald Trump jadi bahan ejekan karena terlihat tertidur beberapa kali selama persidangannya di Manhattan—dan tampaknya kesaksian Michael Cohen yang ditunggu-tunggu pun gagal membuatnya tetap melek.

Sejumlah jurnalis melaporkan bahwa Trump tampak menutup mata pada beberapa kesempatan ketika mantan petugas pemecah masalah dan pengacara pribadinya memberikan kesaksian pada hari Senin dan Selasa.

Trump menghadapi 34 dakwaan kejahatan karena memalsukan catatan bisnis sehubungan dengan pembayaran sebesar US$130.000 yang diberikan kepada aktor film dewasa Stormy Daniels menjelang pemilu tahun 2016. Dia mengaku tidak bersalah dan membantah melakukan hubungan seksual dengan Daniels.

Di X, sebelumnya Twitter, Ron Filipkowski, yang sering mengkritik Trump, menyebut mantan presiden itu "Don Snoreleone", sementara pengguna lain menjulukinya "Nodfather".

Salah satu meme merujuk pada sketsa "burung beo mati" karya Monty Python, dengan wajah Trump yang disunting ke tubuh burung beo tersebut dan gelembung teks berbunyi: "Dia TIDAK tidur. Dia hanya beristirahat."

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait