Nasional

Upacara Harlah Pancasila di Blok Rokan, ada layar lebar dan live IG untuk nobar

Peringatan Harlah Pancasila di Dumai akan semakin meriah karena Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) menggelar Pancasila Virtual Expo.

Jumat, 31 Mei 2024 13:45

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila akan digelar di Lapangan Garuda Kompleks Pertamina Hulu Rokan (PHR) Dumai, Riau, Sabtu, 1 Juli 2024. Upacara yang dipimpin Presiden Joko Widodo ini, tidak terbuka untuk umum.

Tetapi tidak perlu khawatir. Masyarakat tetap bisa menyaksikan upacara secara langsung. Pemerintah Kota Dumai menyediakan videotron di depan pagar PT PHR Kota Dumai. Harapannya, masyarakat bisa mengikuti jalannya upacara dengan khidmat.

“Kita juga merencanakan dan sedang mengusahakan agar siaran langsung di lokasi dapat ditayangkan melalui Instagram dan YouTube Diskominfo Dumai. Sejauh ini persiapannya sedang kami rampungkan,” kata Wali Kota Dumai H Paisal.

“Masyarakat umum yang hadir nantinya dapat menikmati virtual expo dan menyaksikan jalannya upacara melalui videtron yang telah disiapkan. Mari bersama kita menyukseskan kegiatan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 di Kota Dumai ini,” ujar Wali Kota Dumai.

Peringatan Harlah Pancasila di Dumai akan semakin meriah karena Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) menggelar Pancasila Virtual Expo. Virtual Expo ini bisa akses melalui portal website https://pancasilaexpo2024.bpip.go.id/ pada 1 Juni.

Hermansah Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait