Nasional

Jelang Hari Bhayangkara, Polri gelar doa bersama lintas agama

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada Sabtu, 1 Juli.

Jumat, 30 Juni 2023 21:16

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Bhayangkara  Jakarta, Jumat (30/6). Perwakilan dari TNI, OKP, ormas, elemen masyarakat dan seluruh perwakilan lintas agama turut hadir.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada Sabtu, 1 Juli. Kegiatan Hari Bhayangkara dilakukan di Gelora Bung Karno.

"Baru saja kami bersama-sama TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat, okp, ormas, dan seluruh perwakilan lintas agama melaksanakan doa bersama, doa lintas agama," kata Sigit di Lapangan Bhayangkara  Jakarta, Jumat (30/6).

Selain menggelar doa bersama, mantan Kabareskrim Polri ini menuturkan, pihaknya juga menggelar lomba yang diikuti perwakilan anggota Polri dari berbagai agama. Seperti lomba MTQ, lomba menyanyi, vokal grup hingga membaca kitab Dharma Panca.

Menurutnya, semua dilakukan untuk terus mencari dan kemudian mendorong anggota bisa melaksanakan utamanya penguatan di aspek kultural dan tentunya selain nilai-nilai Tribrata dan Catur prasetya.

Immanuel Christian Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait