Nasional

Kasus penganiayaan David Ozora: Kekasih Shane dicecar pertanyaan soal WA 'fighting'

Jaksa pun coba mengonfrontir barang bukti chat Melianti dan Shane dengan lebih detil. Setelah itu, Melianti tak bisa berkutik.

Kamis, 03 Agustus 2023 12:50

Melianti Agustina dihadirkan sebagai saksi dalam kasus penganiayaan terhadap Cristialino David Ozora di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jaksel, Kamis (3/8). Perempuan 19 tahun itu adalah pacar Shane Lukas, terdakwa kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo.

Melianti yang menjadi saksi meringankan Shane Lukas ditanyai seputar pengetahuannya sebelum peristiwa penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora terjadi. Peristiwa itu berlangsung pada 20 Februari 2023 sekitar pukul 19.00 WIB, di Perumahan Green Permata, Jalan Swadarma Raya, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Di persidangan, Melianti tidak mengaku sempat berbalas pesan Whatsapp dengan Shane, sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi. Saat ditanyai jaksa, Melianti hanya mengungkap Shane sempat mengirim foto selfie dirinya dengan Mario Dandy.

"Kirim foto selfie berdua sama Mario," kata Melianti.

Jaksa kemudian mencecarnya: "Saksi enggak ada niat tanya 'Kamu mau ke mana kok enggak jadi ke rumah saya?'," tanya jaksa.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait