Nasional

Mahfud MD dan Ketua MA baca puisi di halalbihalal IKA UII

Ketua Dewan Penasihat DPP IKA UII Mahfud MD, membacakan puisi berjudul "Kembali ke Masa Depan" karya Hamid Basyaib.

Minggu, 28 April 2024 23:20

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII), menggelar acara halalbihalal dan pagelaran seni yang
bertajuk "Guyub Bersama Alumni UII" pada Minggu, 28 April 2024, di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, yang dimulai dari pukul 10.00 WIB.

Acara ini diselenggarakan sebagai langkah untuk memperkokoh persaudaraan dan mempererat hubungan di antara sesama alumni UII, tanpa memandang perbedaan politik.

Tokoh nasional dan juga alumni UII yang hadir antara lain, Mahfud MD (Ketua Dewan Penasihat IKA UII), Syarifuddin (Ketua Mahkamah Agung/Ketua Umum DPP IKA UII, Ari Yusuf Amir (Sekjen IKA UII), Halim Alamsyah (Ketua Dewan Pembina), Fathul Wahid (Rektor UII). Sejumlah seniman turut hadir, yaitu Butet Kertaredjasa dan Hamid Basyaib. Secara bergantian mereka membaca puisi.

Ketua Dewan Penasihat DPP IKA UII Mahfud MD, membacakan puisi berjudul "Kembali ke Masa Depan" karya Hamid Basyaib. Meskipun tidak terbiasa membacakan puisi, Mahfud MD berhasil memberikan interpretasi yang khas atas puisi tersebut.

"Saudara sekalian, saya sama dengan Pak Syarifudin tidak terbiasa hampir membaca puisi. Lebih mudah dan lebih lancar tampil memimpin sidang pengadilan," kata Mahfud MD.

Aldo Ariyanto Reporter
Hermansah Editor

Tag Terkait

Berita Terkait