Telkom ucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak terkait proses penyambungan kabel laut Jasuka.
PT Telkom Indonesia memastikan sistem komunikasi kabel laut JaSuKa (Jawa-Sumatera-Kalimantan) miliknya sudah pulih dan kembali beroperasi sejak senin pagi (4/10) pukul 05.30 WIB.
“Alhamdulillah saat ini kabel laut Jasuka sudah kembali pulih dan melayani trafik telekomunikasi dengan normal sehingga pelanggan dapat merasakan kembali pengalaman digital terbaik dari beragam layanan TelkomGroup," ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono dalam siaran persnya, Rabu (6/10/2021).
Sehari sebelumnya, jelas Pujo, penyambungan kabel yang sempat terputus pada ruas Batam-Pontianak tersebut juga telah selesai dilakukan. Ini lebih cepat dari target waktu yang diperkirakan semula yakni selama sebulan.
"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang telah membantu proses penyambungan kabel laut tersebut. Terima kasih juga kami sampaikan kepada pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan layanan TelkomGroup,” lanjutnya.
Telkom, lanjut Pujo, akan memnonitor trafik dan layanan guna memastikan kualitas layanan yang dirasakan pelanggan tetap prima. Kenyamanan pelanggan, katanya, merupakan prioritas kami sehingga kami akan terus memastikan keandalan kualitas infrastruktur, jaringan dan layanan.