Olahraga

Di tengah kekalahan Liverpool, Luis Diaz gembira ayahnya dilepas penculik

Diaz telah mengajukan permohonan pembebasan ayahnya setelah mencetak gol pada hari Minggu dalam pertandingan Liga Premier.

Jumat, 10 November 2023 14:02

Liverpool menelan kekalahan 3-2 di Toulouse pada hari Kamis dalam lanjutan Liga Europa. Tetapi, bagi striker Luis Díaz, Kamis kemarin tetaplah hari kemenangan.

Ayah Díaz yang sempat diculik dibebaskan beberapa jam sebelum pertandingan itu, 12 hari setelah penculikannya di Kolombia utara oleh anggota kelompok gerilya Tentara Pembebasan Nasional, atau ELN.

Diaz telah mengajukan permohonan pembebasan ayahnya setelah mencetak gol pada hari Minggu dalam pertandingan Liga Premier. Ia melakukan selebrasi dengan memperlihatkan kaus bertuliskan “Kebebasan untuk Papa” dalam bahasa Spanyol.

Di laga yang dijalani di Toulouse, Luis Diaz menjadi starter untuk Liverpool beberapa jam setelah ayahnya yang diculik dibebaskan. 

Pada pertandingan itu, Díaz tidak mencetak gol tetapi nyaris membobol kiper Toulouse Guillaume Restes dengan tembakan kaki kanan rendah dari luar kotak penalti di babak pertama.

Fitra Iskandar Reporter
Fitra Iskandar Editor

Tag Terkait

Berita Terkait